Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka

Cafe Tera Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka

Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka adalah kebun wisata yang terletak di daerah Kawitwangi (Kawasan Wisata Sindangwangi). Tepatnya, 20 kilometer dari kota Majalengka ke arah timur, berbatasan dengan Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 

Durian Sinapeul sendiri adalah varietas durian yang terkenal se antero Nusantara karena kelezatannya. Durian Sinapeul diberi nama durian Perwira karena bentuknya yang gagah, besar, berisi, dan tentunya enak dan legit. 

Agrowisata durian Sinapeul Majalengka tergolong luas, sekitar 2-3 hektar. Hamparan kebun durian di perbukitan yang diberi nama bukit gandu, Ujungberung.

Selain terkenal dengan hasil pertanian durian yang lezat, Agrowisata durian sinapeul menawarkan keindahan pemandangan alam seperti gunung, sawah, bukit, dan sungai. Sangat cocok bagi wisatawan yang mencari keindahan alam dan ketenangan bathin. 

Di dalam agrowisata durian ini juga terdapat parkiran yang luas, dan beberapa spot wisata yang menarik. Selain itu, terdapat pula beberapa tempat yang wajib anda singgahi jika masuk ke agrowisata durian sinapeul ini. Di antaranya: Saung Durian, Rumah Makan, dan Cafe Tera.


Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka

Inilah cafe Tera kebun duren di kompleks agrowisata durian Sinapeul yang letaknya di desa Ujungberung kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. lebih tepatnya di ujung timur Majalengka nyaris berbatasan dengan Kabupaten Cirebon.

Bagi anda yang hendak berlibur atau sekedar melewati jalur Majalengka Cirebon (Kota Sumber), bisa mampir sejenak untuk melepas penat.

Di agrowisata ini, anda dapat menikmati pemandangan pegunungan, pesawahaan, dan sungai. dan juga tersedia tempat parkir yang luas. 


Selain melihat hamparan kebun durian, anda juga bisa menikmati hidangan durian lokal khas Sinapeul yang terkenal. ada varietas durian Sinapeul yang namanya durian perwira. atau ada juga durian bawor, matahari, dan durian lokal lainnya. Di cafe nya juga ada banyak menu coffee dan makanan ringan. 

Pokoknya betah banget ngopi di tempat ini, udah mah adem, suasana tenang, nyaman, pemandangan indah, udara segar, dan sesekali ditimpali musik. 

Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka

Tags : 
harga durian sinapeul majalengka
tempat makan durian di majalengka
alamat durian sinapeul
durian rajagaluh majalengka
sinapeul lembang
wisata majalengka
kebun durian terdekat

Post a Comment for "Agrowisata Durian Sinapeul Majalengka"